Nobar TV/Berita Bola/Wenger Ragukan Man United Bakal Bersinar Bersama Para Pemain Muda

Wenger Ragukan Man United Bakal Bersinar Bersama Para Pemain Muda

LIHATBOLA – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meragukan kemampuan Manchester United pada musim ini ketika skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu lebih mengandalkan para pemain muda. Wenger merasa terlalu dini bagi Man United memberi kepercayaan kepada pemain muda seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

 

Man United sendiri kini tengah berjuang dari keterpurukan berkepanjangan setelah kepergian Sir Alex Fergusson. Solskjaer yang ditunjuk sebagai pelatih anyar pun memilih untuk meremajakan skuad dengan menambahkan para pemain muda.

Manchester United

 

Taktik ini pun mengingatkan Man United pada era 92 ketika Ryan Giggs, Paul Scholes, David Bechkam, dan Gary Neville mampu membangun diri mereka hingga menjadi legenda. Tetapi, Wenger meragukan hal tersebut karena hingga saat ini Man United pun masih berjuang keras untuk bangkit.

 

“Ketika Anda melihat Man United, mereka adalah salah satu contoh di mana ada potensi di sana, tetapi mereka belum menemukan cara kolektif,” ungkap Wenger, mengutip dari Goal, Kamis (12/9/2019).

 

“Mungkin para pemain ini tidak cukup matang untuk membawa permainan tim seperti Man United bersama-sama. Itu tanda tanya besar sekarang. Anda merasa ada sesuatu yang keluar tetapi itu belum siap,” tambahnya.

 

Daniel James

“Itu sebabnya saya katakan ketika Anda menonton mereka bermain, mereka bukan kandidat untuk memperjuangkan titel juara. Apakah mereka akan meniru apa yang Giggs, Scholes, dan Beckham lakukan selama beberapa tahun? Secara pribadi, saya tidak yakin,” pungkasnya.

Berita Terkait