Nobar TV/Berita Bola/Tuchel Bertekad Bungkam Madrid di Laga Perdana Liga Champions

Tuchel Bertekad Bungkam Madrid di Laga Perdana Liga Champions

LIHATBOLA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, bertekad untuk meraih kemenangan di laga perdana Grup A Liga Champions 2019-2020. Namun lawan berat akan dihadapi PSG dengan bertemu Real Madrid di Parc des Princes, Kamis 19 September 2019 dini hari WIB.

 

Tentu ini akan menjadi tantangan berat bagi PSG, mengingat mereka juga akan kehilangan dua pemain terbaiknya yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe, termasuk striker lainnya Edinson Cavani. Namun begitu, Tuchel memiliki strategi khusus yang ia siapkan agar bisa meraih kemenangan di laga perdana tersebut.

Paris Saint-Germain

 

Ia meminta para pemainnya untuk bermain agresif dan tak membiarkan permainan Madrid berkembang. Hal ini dilakukan agar mereka bisa meraih tiga poin dan memuaskan para penggemar di hadapan publik sendiri.

 

“Kami ingin menjadi aktif. Saya tidak ingin kami menjadi pasif dan Real Madrid menguasai bola. Mereka memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi ini, dan mereka banyak memenangkannya,” ungkap Tuchel, mengutip dari laman resmi PSG, Rabu (18/9/2019).

 

“Saya ingin kami menjadi agresif dan bermain cepat. Ini pertandingan yang sulit, pertandingan besar, tetapi sudah ada di awal,” tambah pelatih berpaspor Jerman tersebut.

 

Real Madrid

“Pertandingan ini memang tidak akan memutuskan apa-apa. Tetapi saya ingin kami bermain dengan berani, bermain untuk menang, dan membuat penggemar kami menikmatinya. Ini pertandingan khusus karena ini adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Kami harus tampil bagus untuk memberikan kepercayaan diri. Itulah tujuannya,” pungkasnya.

Berita Terkait