Nobar TV/Berita Bola/Setelah MU, Robertson Peringatkan Liverpool Bakal Kehilangan Poin Lagi
Berita www.bola.net, on LIHATBOLA -

Setelah MU, Robertson Peringatkan Liverpool Bakal Kehilangan Poin Lagi

LIHATBOLA – Andrew Robertson peringatkan Liverpool bahwa mereka kemungkinan besar akan kehilangan poin lagi di sepanjang musim ini pasca duel lawan Manchester United.

Sebelum duel lawan United, Liverpool meraih hasil sempurna. Mereka memenangkan delapan pertandingan yang dilaluinya di Premier League.

Alhasil Liverpool pun difavoritkan untuk bisa jadi juara liga pada musim ini. Apalagi The Reds sekarang mampu memaksakan hasil positif meski tak tampil dalam performa terbaiknya.

Namun pada akhirnya rentetan kemenangan Liverpool terhenti di Old Trafford. Pasukan Jurgen Klopp ditahan imbang oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Jalan Masih Panjang

Usai laga lawan Manchester United itu, Robertson kemudian menanggapi status Liverpool yang difavoritkan jadi juara itu. Ia mengatakan saat ini terlalu cepat untuk mengambil kesimpulan bahwa timnya akan bisa juara.

Pasalnya kompetisi masih awal. Dan ada juga kans bahwa timnya akan mengulang hasil serupa seperti saat melawan United.

“Ada jalan yang sangat panjang untuk ditempuh dan akan ada tikungan dan belokan,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami [akan] – dan saya yakin semua tim lain akan – kehilangan poin hingga akhir musim. Ini adalah liga yang sangat kompetitif sehingga sulit untuk tidak kehilangan poin,” serunya.

“Tapi kami berada di pertengahan Oktober dan seperempat jalan sepanjang musim. Apakah kami akan unggul enam poin? Tentu saja, kami akan melakukannya, bahkan tanpa keraguan,” tegasnya.

Bangkit

Bek asal Skotlandia ini mengaku di laga lawan United, mereka tampil ambyar. Ia pun menyerukan pada rekan-rekannya agar segera berbenah dan bangkit meraih kemenangan lagi.

“Kami telah menjalani pertandingan-pertandingan yang sulit dan kami memiliki lebih banyak lagi laga yang seperti itu ke depannya, jadi kami perlu fokus pada apa yang ada di depan kami karena kami tidak bermain dengan yang terbaik hari ini,” ujarnya.

“Tapi kami perlu mencoba untuk kembali ke performa terbaik kami dan menampilkan performa yang bagus yang akan memenangkan pertandingan bagi kami. Musim ini tidak dimenangkan pada bulan Oktober, jadi mari kita lihat di mana kita berada pada bulan Mei,” tandas Robertson.

Saat ini Liverpool masih berada di puncak klasemen Premier League meski kalah dari Manchester United. Andrew Robertson dkk sekarang mengoleksi 25 poin, terpisah lima angka dari Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Berita Terkait