Nobar TV/Berita Bola/Berita Bola Bola.net/Perkembangan Liverpool: Tidak Perlu Selalu Tampil Gemilang untuk Menang

Perkembangan Liverpool: Tidak Perlu Selalu Tampil Gemilang untuk Menang

Lihatbola   –   Joe Gomez mengakui Liverpool tampil kurang maksimal ketika mengalahkan Chelsea pada ajang Piala Super Eropa 2019, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. The Reds harus berkembang jika ingin mewujudkan mimpi di Premier League musim ini.

 

Meski keluar sebagai juara, penampilan liverpool tidak benar-benar memuaskan pada laga tersebut. Terbukti mereka hanya bisa bermain 2-2 setelah 120 menit bertanding, dan baru bisa memastikan kemenangan dengan skor 5-4 di babak adu penalti.

 

Chelsea bahkan dianggap tampil lebih baik pada sebagian besar pertandingan. Liverpool cukup beruntung pada beberapa kesempatan menghadapi serangan Chelsea.

 

Sebagai salah satu pemain pada pertandingan tersebut, Gomez tidak mencoba membantah.

 

Ceroboh

Secara pribadi, Gomez mengakui permainannya tidak maksimal. Hal yang sama terjadi pada permainan tim, Liverpool tampil ceroboh pada beberapa momen.

 

“Saya kira ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik pada kasus pribadi maupun sebagai tim,” kata Gomez dikutip dari Goal internasional.

 

“Ada beberapa momen ceroboh dan jelas kami kebobolan dua gol yang seharusnya bisa dicegah. Secara kolektif, kami tidak memainkan sepak bola terbaik akmi di babak pertama, dan saya kira kami tidak menutupnya dengan benar.”

 

Hasil Akhir

Biarpun demikian, Gomez mengakui hasil akhir tetap yang paling penting. Skuad Liverpool sudah berjuang sebaik mungkin dan pada akhirnya memetik kemenangan yang mereka perlukan, demi trofi.

 

“Ada beberapa fase di mana seharusnya kami bisa tampil lebih baik tetapi pada akhirnya kami berjuang keras dan mencoba mendapatkan hasil terbaik,” sambung Gomez.

 

“Saya kira, bahkan tidak dalam hari terbaik, kami masih bisa memetik hasil yang kami butuhkan. Itulah perubahan kami dan karena itulah kami begitu dekat dengan trofi Premier League,” pungkasnya.

 

Berita Terkait