Nobar TV/Berita Bola/Berita Bola Bola.com/Kritikan Tajam Paul Ince untuk 4 Pemain Manchester United

Kritikan Tajam Paul Ince untuk 4 Pemain Manchester United

Lihatbola  —  Mantan gelandang Manchester United dan Liverpool, Paul Ince, melayangkan kritik tajam kepada empat pemain Manchester United. Pemain tersebut adalah Marcus Rashford, Jesse Lingard, Alexis Sanchez, dan Anthony Martial.

 

Lini pertahanan disebut sebagai titik terlemah Manchester United. Namun, Paul Ince memiliki pendapat yang berbeda.

 

Menurut Ince, lini serang Manchester United pantas untuk mendapat kritikan karena pencetak gol terbanyak klub pada musim 2018-19 adalah seorang gelandang, yaitu Paul Pogba dengan 13 gol.

 

“Marcus Rashford mencetak 11 gol pada musim lalu. Lalu ia mendapat kontrak baru dengan nilai yang sensasional,” ujar Ince.

 

“Lalu ada Jesse Lingard yang tidak pernah tampil konsisten dan juga Alexis Sanchez. Saya sama sekali tidak tahu apa peran Sanchez di klub tersebut.”

 

“Sekarang mereka terus berusaha memperbaiki lini pertahan, tetapi mereka sama sekali tidak memiliki kekhawatiran di lini depan yang juga sama bobroknya.”

 

“Martial disebut sebagai pemain berpotensial, namun hingga kini masih belum terbukti. Satu saat ia bagus, pada saat lainnya tidak,” ungkap Ince.

 

Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan masih akan mengandalkan Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard pada musim mendatang. Namun, Solskjaer mengindikasikan ingin melepas Alexis Sanchez dari Manchester United.

 

Pujian untuk Paul Pogba

Paul Ince memberikan pujian kepada Paul Pogba yang menjadi nyawa permainan Manchester United pada musim kemarin. Menurutnya, Manchester United harus mempertahankan Pogba jika ingin meraih kesuksesan.

 

“Paul Pogba adalah gelandang yang fantastis. Ia adalah pribadi yang baik juga dan sangat positif. Ia memberikan pengaruh yang baik kepada rekan-rekannya di Manchester United. Sayangnya, suporter tidak melihat hal tersebut,” ungkap Ince.

 

Manchester United sempat diisukan akan melepas Paul Pogba setelah pemain tersebut menyatakan ingin hengkang. Namun, Solskjaer menyatakan akan membangun permainan Manchester United di sekitar Pogba.

 

Berita Terkait