Nobar TV/Berita Bola/Juventus Masih di Atas Napoli dan Inter, Montella: Tapi Gelar Juara Belum Ditentukan

Juventus Masih di Atas Napoli dan Inter, Montella: Tapi Gelar Juara Belum Ditentukan

LIHATBOLA  – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, menilai skuad Juventus masih di atas Inter Milan dan Napoli, dua tim yang berpotensi menjadi pesaing Bianconeri dalam memperebutkan trofi Liga Italia 2019-2020. Meski begitu, Montella menilai, meski Juventus dihuni sejumlah pemain berkualitas, mereka belum tentu menjadi kampiun musim ini.

 

Dalam delapan musim terakhir, Juventus menjadi raja di Liga Italia. Bahkan demi melanjutkan dominasi dan bersaing di Liga Champions, manajemen Juventus mendaratkan sejumlah pemain top pada bursa transfer musim panas 2019. Beberapa di antaranya adalah Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Buffon pemain anyar Juventus

Inter dan Napoli sebenarnya juga tidak mau kalah dari Juventus. Inter mendaratkan beberapa pemain top seperti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, sedangkan Napoli mendatangkan Hirving Lozano dan Kostas Manolas.

 

Bagaimana dengan Fiorentina? Tim yang dipresideni Rocco Comisso itu juga cukup jorjoran pada bursa transfer kali ini. Sejumlah pemain ternama didatangkan, yakni Bobby Duncan, Kevin-Prince Boateng dan Franck Ribery.

 

Karena itu Montella yakin, meski Juventus diperkuat sejumlah pemain top, jalan mereka untuk merebut trofi Liga Italia kesembilan beruntun takkan mudah. Sebab, sejumlah tim diyakini bakal berupaya menghadang langkah tim asuhan Maurizio Sarri tersebut.

 

Juventus

“Saya membaca data gaji pemain Juventus. Uang yang dikeluarkan manajemen mereka dua kali lipat lebih besar ketimbang klub-klub teras Italia lainnya. Bahkan Presiden Comisso mengatakan, skuad Juventus saat ini membuat mereka dapat membentuk tiga tim sekaligus,” kata Montella mengutip dari Calciomercato, Kamis (12/9/201).

 

“Inter dan Napoli memiliki peluang untuk bersaing dengan Juventus musim ini. Karena itu, gelar liga belum ditentukan,” tutup pelatih yang pernah menangani AS Roma dan AC Milan tersebut.

Berita Terkait