Nobar TV/Berita Bola/Berita Bola Bola.com/Gelandang Liverpool Beri Dukungan untuk Philippe Coutinho

Gelandang Liverpool Beri Dukungan untuk Philippe Coutinho

Lihatbola   —  Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, memberi dukungan kepada Philippe Coutinho. Chamberlain menilai Coutinho tak perlu membuktikan apapun kepada para pengkritiknya.

 

Winger Timnas Brasil itu mendapat cemoohan suporter Barcelona karena penampilan yang mengecewakan. Sementara itu, pendukung Liverpool juga mencemooh Philippe Coutinho, karena hengkang ke Barca.

 

Kini, dia melanjutkan kariernya bersama Bayern Munchen. Coutinho berseragam Die Bayern dengan status pinjaman dari Los Cules, dengan opsi permanen pada akhir musim ini.

 

Dalam sebuah unggahan, BT Sport mencantumkan foto si pemain dan disertai tulisan “Bisakan Philippe Coutinho membuktikan kepada para pembencinya dengan pindah ke Bayern Munchen?”.

 

Alex Oxlade-Chamberlain memberikan balasan di kolom komentar akun tersebut. “Dia tidak perlu membuktikan apa-apa kepada siapa pun,” tulis Chamberlain.

 

Oxlade-Chamberlain dan Coutinho pernah menghabiskan setengah musim bersama di Liverpool pada paruh pertama musim 2017-2018. Coutinho akhirnya memilih pindah ke Barcelona dengan mahar 142 juta pounds (Rp2,4 triliun) pada Januari 2018.

 

Alex Oxlade-Chamberlain bergabung bersama Liverpool pada akhir jendela musim panas 2017. Dia pindah dari klub rival, Arsenal.

 

Bukan Kali Pertama Membela Coutinho

Oxlade-Chamberlain pernah membela Coutinho saat wawancara pasca-pertandingan melawan Bournemouth pada Desember 2017. Reporter Sky Sports bertanya kepada Coutinho “Betapa putus asanya Anda harus tetap bertahan di Liverpool, setidaknya hingga akhir musim.”

 

“Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya mencoba untuk menikmati saat ini, saya suka bermain sepak bola dan setiap kali saya pergi ke lapangan saya mencoba yang terbaik,” jawab Coutinho.

 

Namun, Oxlade-Chamberlain menyela: “Phil adalah pemain Liverpool sekarang dan dia melakukanya dengan sangat baik untuk kami”.

 

“Dia sudah berkualitas tinggi sejak awal dan setiap kali dia beradai di lapangan dia melakukan semua untuk klub dan itu yang paling penting,” jelas Oxlade-Chamberlain.

 

Berita Terkait