Nobar TV/Berita Bola/Berita Bola Bola.com/Dejan Antonic Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Madura United

Dejan Antonic Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Madura United

Lihatbola  —   Madura United kembali gagal memetik kemenangan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kali ini, mereka ditekuk 0-1 oleh Bali United dalam pekan ke-15 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019) malam.

 

Gol tunggal laga ini dicetak oleh striker Ilija Spasojevic pada menit ke-74. Pemain yang karib disapa Spaso itu mampu memanfaatkan umpan silang mendatar yang dikirim oleh Paulo Sergio.

 

Ini merupakan kali kelima secara beruntun Madura United gagal menang. Malah, hasil ini juga membuat Laskar Sape Kerap selalu kehilangan poin dalam tiga laga terakhir di kandang.

 

Sebelumnya, mereka kalah 0-1 dari PSS Sleman (31 Juli) dan imbang 2-2 kontra Persija Jakarta (16 Agustus).

 

“Kami kecewa lagi. Saya minta maaf sama suporter kalah 0-1. Rasanya sakit hati semua. Pertandingan sebenarnya positif. Kami punya banyak peluang, sedangkan Bali cuma satu on target dan cetak gol,” kata Dejan Antonic, pelatih Madura United.

 

“Saya sebagai pelatih kecewa. Tapi, saya tanggung jawab penuh dengan hasil ini. Saya tidak bisa bicara apapun soal pemain karena semua sudah berusaha. Kalau kami membuka keunggulan, pasti hasilnya positif,” imbuhnya.

 

Ini merupakan periode terburuk yang dialami Madura United selama Shopee Liga 1 2019. Pada beberapa pekan awal, tim asal Pulau Garam itu bahkan tampil impresif dan menduduki puncak klasemen.

 

Cari Solusi

Dejan meminta pemain Madura United segera melupakan laga hari ini dan fokus ke pertandingan selanjutnya.

 

“Kami memang tampil buruk, dan ini harus cari solusi untuk tim ke depan bagaimana. Kami sudah coba hari seperti berusaha main seperti biasa cetak gol cepat. Tapi skornya 0-1 dan mengecewakan,” ujar pelatih asal Serbia itu.

 

Hasil ini memaksa Madura United menghuni peringkat keempat, turun satu peringkat dari pekan lalu. Mereka tetap mengoleksi 23 poin, dengan jumlah pertandingan mencapai 14.

 

Berita Terkait