Nobar TV/Berita Bola/Alarm untuk Liverpool, Dejan Lovren Cedera Lagi!
Berita www.bola.net, on LIHATBOLA -

Alarm untuk Liverpool, Dejan Lovren Cedera Lagi!

LIHATBOLA  Liverpool mendapatkan alarm tanda bahaya menjelang digelarnya kompetisi Piala Dunia Antarklub. Salah satu pemain andalannya, Dejan Lovren, diketahui mengalami cedera dikala menghadapi RB Salzburg.

Tanda-tanda bek berumur 30 tahun itu akan cedera sudah terlihat sejak Liverpool bertemu Bournemouth di ajang Premier League. Ia hanya bermain selama 40 menit sebelum digantikan oleh Trent Alexander-Arnold.

Namun cederanya tak begitu parah, sehingga Lovren kembali dimainkan dalam laga kontra RB Salzburg dalam laga penutup fase grup Liga Champions hari Rabu (11/12/2019). Dan untuk kali ini, ia hanya bermain sampai menit ke-53.

Beruntung, Liverpool masih bisa meraih kemenangan atas Salzburg dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat the Reds berhasil melaju ke babak 16 besar dengan status pemuncak grup E.

Lovren Cedera, Klopp yang Pusing

Cederanya Dejan Lovren jelas membuat sang pelatih, Jurgen Klopp, pusing tujuh keliling. Pelatih asal Jerman itupun hanya bisa berdoa semoga cederanya sama seperti waktu melawan Bournemouth dulu, tidak lebih.

“Kami harap cederanya sama persis dengan yang terakhir kali. Dia merasakan sesuatu dan kami membuat keputusan. Tentu saja ini tidak keren,” ujar Klopp usai laga, seperti yang dikutip dari Metro News.

“Dia bermain dengan sangat baik dan memiliki peran yang sangat penting. Kami belum tahu lebih banyak pada saat ini. Sepertinya sama seperti yang terakhir kali. Seperti itu. Kami harus lihat lagi,” lanjutnya.

Skuat Semakin Menipis

Liverpool tak bisa kehilangan pemain pada saat ini, terutama di sektor pertahanan. Sebab dalam waktu dekat, mereka akan menjalani jadwal yang padat karena harus melakoni sejumlah pertandingan dari berbagai ajang.

Sekarang, juara bertahan Liga Champions itu sudah kehilangan Joel Matip yang mengalami cedera. Kemungkinannya pemain berkebangsaan Jerman tersebut baru bisa kembali bermain pada akhir bulan ini.

Jikalau sampai kehilangan Lovren dalam waktu yang lama, maka lini pertahanan Liverpool tinggal menyisakan Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Tentu, dua pemain saja tidak cukup bagi the Reds untuk melakoni banyak pertandingan.

Apakah ini sudah bisa disebut sebagai krisis bagi Liverpool? 

 

Berita Terkait