Tanpa Loftus-Cheek & Hudson-Odoi, Chelsea Diyakini Bakal Kesulitan Lawan Arsenal

LIHATBOLA – Legenda Chelsea Pat Nevin sangat menyayangkan cedera yang dialami Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi. Menurutnya, Chelsea bakal kesulitan mengalahkan Arsenal di final Liga Europa tanpa kedua pemain tersebut.

 

Pasukan Maurizio Sarri akan berhadapan dengan Arsenal di final Liga Eropa di Baku minggu depan. Mereka ingin mengakhiri musim ini dengan meraih trofi.

 

Performa The Blues di pentas Liga Europa musim ini memang cukup mengesankan. Namun, mereka tidak bisa menurunkan Loftus-Cheek dan Hudson-Odoi di final karena cedera.

 

Lulusan akademi Chelsea itu saat ini sedang menjalani rehabilitasi setelah menjalani operasi akibat cedera tendon Achilles mereka. Keduanya dipastikan tidak bisa pulih saat pertandingan final.

Bisa Berguna

Legenda Chelsea Nevin mengakui kedua pemain itu punya kemampuan yang luar biasa. Karena itu, mereka bisa sangat berguna untuk Chelsea di final.

 

“Dengan cara yang sangat egois, dan saya yakin mereka tidak akan keberatan jika saya mengatakannya, saya berharap mereka berdua tersedia dalam pertandingan di Baku,nonton streaming bola di lihatbola” kata Nevin di situs resmi klub lihatbola.

 

“Mereka adalah pemain yang sangat berbeda tetapi keduanya memiliki satu kesamaan yang menakjubkan, mereka bisa menembus garis tim lawan.

 

“Entah itu dengan dribble yang rumit, kecepatan tinggi atau kekuatan murni, di antara mereka, mereka memiliki alat untuk melewati siapa pun pada hari mereka.

“Ini adalah serangkaian skill yang sangat berharga yang ditakuti oleh tim mana pun.”

 

Harus Absen

Nevin menilai absennya Loftus-Cheek dan Hudson-Odoi bisa membuat Chelsea kesulitan di final. Sebab, mereka sudah berkontribusi besar dalam perjalanan The Blues di kompetisi Eropa tersebut.

 

“Memenangkan Liga Eropa akan jauh lebih sulit tanpa mereka mereka berdua. Mereka mencetak empat gol di turnamen musim ini,” tandasnya.

 

LIHATBOLA.COM

tag :

Berita Terkait