Eden Hazard Diklaim Sudah Lama Putuskan Gabung Real Madrid

LIHATBOLA – Penyerang timnas Belgia Christian Benteke mengklaim Eden Hazard sebenarnya sudah lama membuat keputusan untuk pindah ke Real Madrid.

 

Hazard sudah lama dikaitkan dengan Los Blancos. Ia pun tampak sudah memainkan laga terakhirnya bagi Chelsea saat The Blues berduel dengan Arsenal di final Liga Europa 2019 kemarin.

 

Saat itu ia memberikan isyarat bahwa ia akan meninggalkan Stamford Bridge. Setelah itu muncul kabar bahwa El Real sudah melepas penawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar 88 juta pounds.

 

Chelsea kemudian disebut menerima penawaran tersebut. Jadi sekarang mimpi Hazard untuk bermain di Spanyol kian mendekati kenyataan.

Tak Terkejut

Mendengar kabar transfer itu, Benteke mengaku dirinya tidak terkejut. Pemain Crystal Palace ini mengatakan bahwa sejak lama kompatriotnya itu memang sangat berharap bisa membela salah satu klub terbesar di dunia.

 

“Eden dan saya sudah saling kenal sejak kami masih kecil,” tutur Benteke seperti dilansir Goal International.

 

“Ia selalu mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid adalah klub impiannya. Karena itu pilihannya telah dibuat sejak lama,” serunya.

 

“Saya senang untuknya karena ia sekarang nyaris mencapai kesepakatan untuk pindah ke sana. Saya berharap ini akan sepenuhnya resmi sesegera mungkin,” akunya.

Madrid Makin Kuat

Sebelumnya sudah ada kode bahwa Hazard akan merapat ke Madrid. Kode itu dilontarkan oleh bek kanan Los Blancos, Dani Carvajal.

 

Carvajal yakin Hazard bisa langsung menyatu untuk Madrid. Ia juga menyebut pemain berusia 28 tahun itu bisa memikul peran penting sebagai titik utama penyerangan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

 

“Hazard bakal menambahkan banyak kekuatan pada lini serang kami. Ia adalah pemain yang selalu menginginkan bola dan tidak pernah bersembunyi,” ujar Carvajal kepada El Larguero.

tag :

Berita Terkait