Berbekal Keteguhan Hati, Bologna Kalahkan Inter di San Siro

LIHATBOLA – Tim papan bawah Bologna melalui laga pertamanya bersama pelatih Sinisa Mihajlovic dengan gemilang. Berbekal keteguhan hati, mereka menang di kandang Inter Milan.

 

Bologna mengalahkan Inter di San Siro pada pekan ke-22 Serie A 2018/19, Senin (04/2). Bologna menang 1-0 lewat gol tunggal Federico Santander di menit 32.

 

Mihajlovic, yang merupakan mantan pemain dan eks asisten pelatih Inter, baru diangkat sebagai pengganti Filippo Inzaghi di Bologna.

 

Ini adalah periode keduanya melatih Bologna. Dia sebelumnya pernah melatih Bologna pada musim 2008/09. Kali ini, dia langsung membawa Bologna meraih hasil yang memuaskan.

 

“Saya sangat senang. Ini menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan dengan keteguhan hati – Anda bisa mengalahkan Inter di San Siro,” kata Mihajlovic setelah laga.

Berjuang di Bawah Tekanan

Ini bukan laga yang mudah, tapi Bologna sukses menutupnya dengan kemenangan. Bologna pun meraih kemenangan pertamanya Serie A sejak September 2018, juga kemenangan tandang pertama mereka sejak Desember 2017.

 

“Inter hanya punya beberapa peluang di babak pertama, sedangkan tempo kami menurun setelah jeda. Namun kami semua berjuang bersama di bawah tekanan,” kata Mihajlovic, seperti dikutip Football Italia.

 

“Saya sangat senang. Ini menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan dengan keteguhan hati – Anda bisa mengalahkan Inter di San Siro.”

 

“Namun ini semua akan sia-sia jika kami tak bisa menang lawan Genoa pekan depan.”

Krisis Nerazzurri

Inter telah memainkan tiga pertandingan Serie A di tahun 2019. Inter melalui tiga laga itu tanpa kemenangan (S1 K2) dan tanpa bisa mencetak gol ke gawang lawan-lawannya.

 

Sebagai mantan Inter, Mihajlovic paham kalau ini menempatkan Nerazzurri dalam krisis.

 

“Inter bermain bagus dan kurang beruntung di sejumlah situasi. Andai mereka mencetak gol di awal, hasil akhir laga ini mungkin berbeda.”

 

“Namun sepakbola tak bisa lepas dari insiden-insiden semacam itu, dan Anda juga harus dinaungi keberuntungan.”

 

“Saya yakin, jika terus bermain seperti ini, Inter pasti akan pulih,” pungkas Mihajlovic.

 

LIHATBOLA.COM

tag :

Berita Terkait